an inspirational dream

sebuah gambaran harapan dan rekaan sebuah kesuksesan

Rabu, 20 Oktober 2010

20-10-1020

hari ini, tanggal yang cantik, bukan?
haha tapi tidak dengan hati ku. halah ga nyambung banget may tanggal ama hati.
gue lagi bener bener bingung mau ngapain. serasa harapan menjauh menjauh menjauh, terus sampe ilang. tadi nya semua nya terlihat besar dan dekat. namun skrg kecil dan jaaaauuuuh sekali -,-

kalian tahu? aku hanya manusia yang baru mahir berencana. tapi masih amatir dalam berlaksana (?) haha mengerti kah kalian? (tiba tiba aku bingung, sebenernya tokoh utama di tulisan ini aku apa gue? suka suka aja yaa, gausa di pikirin ya! udah pusing entar masuk angin (??) ) jadi y=sin(sin(sin(sin...sin(sin(x)...) maka tentukan dy/dx pada x=0! krik.

ah gue gila kalo gini cara nya --" ada yang salah dalam proses pelaksanaan rencana yang gue buat matang matang, mungkin hampir gosong, tapi tetap enak, karena renyah dan gurih ;)

gue ngerasa ada hal penting yang gue lupain dalam meraih kesuksesan yang gue impi impikan..
gue selama ini nyari ilmu, tapi akhir akhir ini gue menjauh dari yang punya ilmu. kynya Dia selama ini selalu membangunkan gue di sepertiga malam untuk bertanya ttg soal matdas di kumpulan soal soal simak itu, tapi gue malah tidur.. percaya apa engga, kalo mau nnya ilmu sama yang punya ilmu ajaa, tapi jangan harap Dia menjawab kyk kakak bimbel yang ngasih tau cara nyelesein soal. tapi lewat dirimu sendiri!

sungguh, percayalah padaku! aku pun rindu kamu! *salah.
sungguh, percayalah padaku! kalo kalian ngedeketin Dia, Dia kan bakal deketin kalian juga. jadi kalian bisa deket sama pemilik ilmu! penguasa alam! sama yang menentukan apa yang akan terjadi pada diri kalian nanti. jadi nanti kita pinter deh! AYO AYO AYO SUKSES!!
ah, RUMAAAAAY!!!!! kapan lo bisa bergerak kalo bukan lo yang menggerakkan nyaa?
kapan lo bisa berlari kalo langkah pertama pun belum lo lakukan?
kapan lo bisa menang kalo DAFTAR LOMBA aja engga (????)
ah MAAAAY!! semangaaaaaat! inget! kesuksesan bukan di lihat dari DIMANA KAMU KULIAH, bukan dilihat dari APA JURUSAN YANG KAMU DAPET. tapi bagaimana usaha kamu?? oalaah, tapi tetep aja, gue tinggal di negara yang seakan akan selalu menatap HASIL, bukan USAHA --"
pola pikir gue juga udah mulai teracuni. dengan berharap HASIL yang lebih dengan USAHA yang minim.

may may may, ini semua lo tulis tapi lo sendiri bisa mengelak.
bener deh, konflik antar diri lebih rumit di bandingkan antar rt atau rw..

may, dan siapa pun kalian yang membaca tulisan ini,
gue sendiri juga gatau apa yang harus gue lakuin kalo lagi kayak gini.
entah kapan kelas DUABELAS ini berakhir? terasa panjang namun cepat..
kalau pun aku berlari kencang, aku tak sampai sampai. malah kelelahan di tengah jalan.

may, dan siapa pun kalian yang membaca tulisan ini,
ALLAH bersama kalian. ingat itu. gak ada kata penyemangat lain yang membakar kobar kepercayaan diri selain pemilik diri ini :)

RUMAYSHA MILHANIA 20-10-2010

2 komentar: