an inspirational dream

sebuah gambaran harapan dan rekaan sebuah kesuksesan

Selasa, 19 Oktober 2010

waktu

yayaya *lagu gigi (??)
apa bedanya mimpi dan harapan masa depan? atau sebuah rancangan sebuah kepastian?
aku senang sekali bergulat dengan keyakinan bahwa aku bisa.. tapi nyatanya aku gak berbuat apa apa.
sebenernya apa yang aku yakini kalau aku hanya berdiam diri dan berteriak lantang : AKU BISAA!!
nenek nenek buta lumpuh juga bisa, kalo beliau gak bisu, gak lagi radang, gak abis kampanye atau pun punya cukup tenaga. haha
hari ini aku merasa kosong dan merasa membuang banyak kesempatan. detik hari ini banyak yang ku buang sia sia. mungkin bukan hanya hari ini, tapi juga kmrn, kmrn nya lagi, dst..
aku hanya berharap, saat aku menulis tentang hal ini, aku tidak sedang menyia-nyiakan waktu. berharap kalian yang membaca nya menjadi lebih bersemangat dan bisa mencapai apa yang kalian inginkan :) amin. dan semoga begitu juga dengan ku..

aku merasa menjadi orang paling merugi di dunia ini. bagaimana tidak? aku sadar aku sudah membuang buang tiap sekon yang Allah berikan, tapi aku terus mengulangi nya. entah sampai kapan. aku ingin berubah, tapi aku manusia yang terlalu biasa yang tidak bisa dengan mudah merubah kebiasaan dan keinginan ku, terlalu naif.

semoga aku bisa menjadi lebih lebih lebih dan lebih baik lagi. :) SEMANGAT!!

RUMAYSHA MILHANIA SUKSES!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar